Dorong Transformasi Digital, Bank KB Bukopin Luncurkan KBStar

kbstar idstar

Press Release IDStar, IT Consulting Jakarta – PT Bank Bukopin Tbk belakangan ini fokus mendorong transformasi digital dengan meluncurkan inovasi layanan berbasis teknologi. Langkah ini merupakan bukti komitmen Bank KB Bukopin untuk terus menyediakan layanan terbaiknya bagi nasabah.

Dengan itu, sebagai bagian dari inovasi layanannya, Bank KB Bukopin meluncurkan Mobile Banking ‘KBstar’ untuk mempermudah kebutuhan layanan perbankan di ranah digital. 

Sebagai informasi, KBstar merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya yakni KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking, dan Wokee.

Kedepannya, layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan dapat terintegrasi dalam mobile banking ‘KBstar’.

Tom (Woo Yeul) selaku Direktur Utama Bank KB Bukopin mengatakan bahwa Kehadiran KBstar merupakan wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan layanan one stop digital solution bagi nasabah.

“Mobile Banking ‘KBstar’ terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya yang tentunya akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah,” ujar Tom.

Baca juga: 10 Contoh Implementasi RPA dalam Industri Perbankan

Fitur Utama ‘KBstar’ Bank KB Bukopin

Dalam mobile banking “KBstar” terdapat fitur Plus Account yang memudahkan nasabah untuk menabung dengan bunga yang tinggi. Selain itu, ada juga fitur Payroll Loan, di mana nasabah payroll bisa mengajukan pinjaman.

Terkhusus nasabah yang sering melakukan transaksi transfer antar bank, ‘KStar’ juga memberikan fasilitas Free Transfer BI Fast.

Tak hanya itu, terdapat fitur Liveness/e-KYC yang memudahkan nasabah untuk membuka rekening secara virtual/online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Beberapa fitur lainnya yang akan semakin mempermudah nasabah adalah, nasabah dapat melakukan pembayaran mulai dari tagihan kartu kredit, tagihan pulsa, e-commerce, dan banyak tagihan lainnya. Ada juga fitur pembelian, seperti pembelian tiket perjalanan dan lainnya.

KBstar juga didukung oleh fitur transaksi cashless salah satunya dengan QRIS, Top-up saldo Gopay dan OVO, serta beberapa informasi promo terkini dapat dengan mudah diakses.

Dengan berbagai kehadiran fitur tersebut, diharapkan nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan terpercaya.

KB Bukopin Berikan Promosi Menarik dengan Peluncuran ‘KBstar’

Tom (Woo Yeul) Lee menambahkan “Melalui Inovasi ini Bank KB Bukopin dapat melakukan penetrasi lebih cepat dan lebih luas dengan menghadirkan fitur-fitur layanan baru yang lebih variatif dan berorientasi kepada nasabah atau customer centric.”

Nasabah dapat menggunakan aplikasi ‘KBstar’ tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang KB Bukopin. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi ini di playstore untuk smartphone berbasis android dan app store smartphone berbasis iOs dengan kata kunci ‘KBstar’.

Menariknya, bersamaan dengan launching mobile banking ‘KBstar’, Bank KB Bukopin memberikan berbagai promosi menarik, diantaranya fasilitas Free Transfer BI Fast untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer antar bank. 

Selain itu, bagi nasabah baru Bank KB Bukopin yang menggunakan mobile banking ‘KBstar’ dan membuka Tabungan SiAga selama periode 18 September – 31 Desember 2023, akan mendapatkan cashreward sebesar Rp 50.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Sumber: Investasi.Kontan

Rate this post

Share

Send Message
Chat with us
Hi IDstar! I want to know more about your services