Apa Itu DevOps Engineering Services?

devops as a services

devops engineering as a servicesDevOps Engineer yang disediakan oleh IT Outsourcing Company jadi sangat diminati sejak era industri 4.0, DevOps Engineering Services menggabungkan metode pengembangan dan manajemen teknologi informasi untuk memberikan pendekatan terpadu pada proses software development dan IT operation management, Dengan menyatukan disiplin lintas fungsi ini, Konsep DevOps dapat membantu bisnis Anda menyelesaikan lebih banyak hal, lebih cepat, dan lebih kreatif.

Apa Definisi DevOps?

Anda mungkin pernah mendengar istilah DevOps, tetapi apa sebenarnya artinya dan apa itu DevOps Engineering Services?

Menurut TechTarget, Definisi DevOps adalah kombinasi dari pengembangan (Dev) dan operasi (Ops). DevOps memperkenalkan pendekatan bersama untuk tugas yang dilakukan oleh tim pengembang software dan manajemen operasi TI yang biasanya terpisah.

Apa Itu DevOps Engineer?

DevOps Engineer adalah IT Developer internal yang bertugas mengimplementasikan praktik DevOps Engineering. DevOps Engineer membantu mengotomatiskan dan menyatukan proses, metodologi, dan alat yang digunakan oleh timsoftware development dan IT operation management. DevOps Engineer menangani proyek di seluruh environment pengembangan perangkat lunak, dari Coding awal hingga operasi dan pemeliharaan yang sedang berlangsung.

Apa Itu DevOps Outsourcing?

Sementara DevOps Engineer adalah it talent dengan skill professional di bidangnya, DevOps Outsourcing adalah pihak yang disewa untuk melakukan pekerjaan terkait DevOps Engineering, konsep baru DevOps As A Services kini hadir di era industri 4.0 mencakup transfer infrastruktur dan alat DevOps ke cloud, IT Outsourcing Company yang menawarkan DevOps As A Services dapat mengukur kebutuhan perusahaan, meluncurkan migrasi cloud dan menyediakan alat yang diperlukan untuk mengelola jalur pengiriman di cloud.

Manfaat DevOps Engineering Di Project Software Development

Menerapkan konsep DevOps dapat menghasilkan banyak manfaat nyata bagi perusahaan Anda. Menurut laporan Accelerate State of DevOps 2021, perusahaan yang menggunakan DevOps Engineering mengalami proses deployment software, aplikasi, atau website sebanyak 206 kali lebih cepat dari komitmen, pulih dari masalah teknis 2.604 kali lebih cepat, dan memiliki tingkat kegagalan perubahan 7 kali lebih rendah. Singkatnya, DevOps dapat membantu bisnis Anda menyelesaikan lebih banyak hal dengan lebih efisien.

Manfaat lain dari mengintegrasikan DevOps ke dalam perusahaan Anda meliputi:

  • Hilangkan silo antara tim development dan IT operation, terutama dengan tim jarak jauh.
  • DevOps sangat cocok diimplementasikan bagi tim yang bekerja Remote atau WFH.
  • Memungkinkan rilis dan pengembangan berkelanjutan.
  • Meningkatkan intensitas kolaborasi antara tim yang berbeda.
  • Meningkatkan produktivitas.
Rate this post

Share

Send Message
Chat with us
Hi IDstar! I want to know more about your services