Panduan Lengkap Sebelum Hire Net Developer Di Indonesia

Mengapa Net Developer Semakin Diminati Akhir-Akhir Ini?

Hire NET Developer adalah salah satu keputusan terpenting yang akan Anda buat sebagai seorang entrepreneur, penting untuk disadari jika Anda ingin bersaing di era industri 4.0 saat ini, bisnis perlu memiliki website yang responsif dan up-to-date dengan teknologi terbaru.

Panduan ini akan membahas langkah-langkah yang harus diketahui sebelum Hire Net Software Developer untuk memastikan itu keputusan yang tepat untuk dan bisnis Anda.

Sebelum itu, kita akan mencari beberapa statistik tentang teknologi .NET dan mengapa hire net developer di Indonesia?

Mengapa Net Developer Semakin Diminati Akhir-Akhir Ini?

Mengapa Net Developer Semakin Diminati Akhir-Akhir Ini?Dot Net Developer semakin diminati karena .NET Framework merupakan platform perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft yang berjalan di Windows, oleh sebab itu teknologi .NET ini banyak digunakan pada PC, server, tablet, dan smartphone di rumah, sekolah, dan bisnis di seluruh dunia, mulanya Framework ini pertama kali dirilis pada tahun 2002 dan versi terbarunya adalah 4.7, yang dirilis pada 12 September 2016.

Menurut laporan terbaru dari Global-Tech Research, Market teknologi .NET secara global bernilai $421 miliar pada 2017 dan diperkirakan akan mencapai $777 miliar pada 2022 dengan CAGR 8,3% selama periode perkiraan (2017–2022).

Sesuai laporan Statista pada tahun 2021, 34% responden menggunakan .NET Framework, sementara 33% menggunakan NumPy, begitu juga pertumbuhan penggunaan telah terlihat dengan teknologi data analysis dan machine learning seperti Pandas dan TensorFlow.

Hal Penting Sebelum Hire Net Developer

Spesifik Dalam Menulis Job Description

Berterus terang dalam apa yang Anda cari dan buat list persyaratan penting dalam tawaran pekerjaan Anda, agar memudahkan proses pencarian bagi Anda dan IT Developer, selanjutnya agar mencakup semua poin yang diperlukan, Anda harus mempertimbangkan hal berikut.

    1. Berikan deskripsi singkat tentang job role dan tanggung jawab yang harus dilakukan Net Developer;
    2. List semua bahasa pemrograman yang diperlukan, pengalaman, metodologi, dll. yang akan diperlukan untuk pekerjaan itu;
    3. Sebutkan industri dan beberapa detail proyek, sehingga kemungkinan besar Anda akan mendapatkan IT Talent yang sebelumnya memiliki pengalaman serupa.

3 Skill Yang Perlu Anda Periksa Saat Hire Net Developer

Berikut adalah checklist umum tentang fitur .Net Framework yang perlu Anda ingat saat hire net developer:

    1. Seperti yang telah disebutkan, .Net mendukung banyak bahasa pemrograman yang berbeda, umumnya seorang Net Web Developer yang layak seharusnya tidak hanya akrab tetapi cukup mahir dengan beberapa frameworks dan libraries, seperti MVC, Entity Framework, atau ASP.NET Web API, mengingat bahwa hal ini adalah yang paling sering digunakan dalam membangun aplikasi komersial.
    2. Teknologi .Net sangat luas, jadi seharusnya tidak merugikan jika IT Developer tidak terbiasa dengan salah satu Framework pada deskripsi pekerjaan Anda, dalam hal ini bahkan jika kandidat belum memiliki gambaran yang dipahami, sebagian besar.Net Framework memiliki banyak fitur fungsional dan struktural yang sama, dan bermigrasi dari satu framework ke framework lain tidak akan menjadi masalah bagi Dot Net Software Developer yang berpengetahuan luas, karena dasar-dasarnya serupa.
    3. Jika Anda mencari Net Web Developer level senior, perhatikan pengalaman komersial IT Talent secara lebih spesifik, memang Net Developer junior kemungkinan besar tidak dapat memberikan banyak “value” pada Coding di project Net Development di perusahaan Anda hanya karena kurangnya pengalaman, tetapi IT Developer junior lebih untuk membantu dalam tugas-tugas dasar dan berkembang bersama rekan tim senior mereka.

Berikut adalah list Framework yang harus diketahui oleh kandidat yang layak untuk posisi front end .net developer:

  • Angular-JS
  • Javascript
  • CSS
  • HTML
  • Bootstrap.
  • Jika Anda sedang mencari back end .net developer, perhatikan apakah pelamar mengetahui:

  • .NET Web API
  • .NET MVC
  • SinyalR
  • Umumnya, IT Talent yang layak untuk posisi Net Web Developer harus memiliki keahlian yang luas sebagai berikut:

  • .NET programming concepts
  • Object-oriented programming concepts
  • Windows controls
  • Windows workflow foundation
  • Share

    Send Message
    Chat with us
    Hi IDstar! I want to know more about your services