4 Alasan Hire Remote UI UX Designer Untuk Bisnis

Apa Manfaat Hire Remote UI UX Designer Untuk Bisnis?

Remote UI UX Designer berpengalaman adalah salah satu aset IT Talent yang paling didambakan di kalangan bisnis, terutama yang mengandalkan media digital seperti website atau aplikasi mobile, inilah alasan mengapa harus mempertimbangkan Hire Remote UI UX Designer untuk bisnis Anda.

Desainer UI/UX akan bertanggung jawab atas kepuasan pengguna dengan produk masa depan Anda, desainer mengetahui untuk siapa aplikasi atau website didesain, menganalisis skenario pengguna, membuat logika produk, dan melakukan A/B test. Secara umum, seorang desainer UI UX membuat produk Anda intuitif, berharga, dan indah bagi pengguna.

Apa Manfaat Hire Remote UI UX Designer Untuk Bisnis?

Manfaat Hire Remote UI UX Designer adalah untuk mendefinisikan nuansa website atau mobile apps dan bagaimana user akan berinteraksi dengannya. Seorang IT Talent profesional tahu bagaimana melibatkan pelanggan Anda dan menentukan dengan tepat apa yang diinginkan target audiens, alhasil memungkinkan mereka untuk memberikan pengalaman terbaik.

1. Aksesibilitas dan Readability Yang Lebih Baik

Remote UI/UX Designer memiliki pengetahuan untuk membuat penawaran Anda mudah diakses oleh pengguna di mana mereka menjelajah. Ini membantu memaksimalkan content management system (CMS) untuk memaksimalkan visibilitas, konsistensi, dan keramahan pengguna website.

Tidak setiap pengguna memiliki usia yang sama, mereka juga tidak memiliki gaya hidup atau tingkat pengetahuan teknologi yang sama. Mereka menelusuri website secara berbeda menggunakan perangkat, browser, dan koneksi internet yang berbeda.

Oleh karena itu, organisasi Anda memerlukan desain responsif yang berfungsi untuk semua jenis pengguna di semua jenis perangkat. Di dunia yang semakin mobile, menggunakan website yang haus bandwidth berarti mengabaikan sebagian besar potensi market yang mencoba mengakses website bisnis Anda.

2. Web Page Lebih Cepat dan Lebih Menarik

Grafik yang mewah dan konten yang mengesankan dapat membuat pengunjung kagum, tetapi juga dapat meningkatkan load time, persentase pembeli online yang cukup besar meninggalkan website jika load time web page membutuhkan waktu lebih dari tiga detik. Pengguna tidak menerima waktu muat yang lambat, dan Anda juga tidak.

Elemen User Interface yang tidak perlu membingungkan user dan merusak sales funnels. Namun, jika sesuatu yang diharapkan, diperlukan, atau berguna bagi audiens Anda hilang dari website, itu sama buruknya. Remote UI UX Designer sangat berpengalaman dengan tindakan penyeimbangan ini dan akan berkomunikasi dengan audiens Anda untuk memastikan bahwa setiap kebutuhan mereka terpenuhi.

3. Dorong Konversi dan Loyalitas Pelanggan

Memahami audiens Anda dan memenuhi preferensi mereka berarti lebih banyak waktu yang dihabiskan di website atau aplikasi, dan dengan demikian kemungkinan pembelian berulang yang lebih besar. Plus, kemungkinan besar mereka akan menyebarkan berita. Sebuah studi oleh Adobe menemukan bahwa 38% pengunjung cenderung meninggalkan website jika konten atau UI terlihat buruk bagi mereka.

Terlebih lagi, hire remote ui ux designer dalam proyek website development di era digital membantu Anda memaksimalkan social sharing. Menempatkan tautan social media sharing yang tepat di tempat yang benar dan mendorong pengguna untuk mengkliknya adalah seni yang bagus. Dengan interaksi sosial, Anda akan menjangkau audiens target dengan lebih mudah untuk marketing dan wawasan yang lebih baik.

4. Menciptakan Brand Awareness

Online Market yang sangat kompetitif saat ini, Anda tidak akan lolos dengan desain yang hambar dan generik. Jika Anda menonjol di antara yang lain dengan User Interface berkualitas tinggi yang menunjukkan inti organisasi Anda, pengguna akan lebih cenderung mengingat Anda.

Bahkan jika Anda menawarkan sesuatu yang unik tanpa pesaing langsung, brand awareness itu penting, sejalan dengan ini Rival pasti akan muncul dengan desain User Experience yang fresh.

5 Kualitas Wajib Diperhatikan Saat Hire Remote UI UX Designer

Saat ingin Hire Remote UI UX Designer, selain pengetahuan, ada juga kualitas tertentu yang perlu Anda cari. Berikut adalah lima kualitas tersebut.

  • Empati: Desainer UI/UX perlu memahami motif user dalam mengunjungi website atau aplikasi.
  • Pemikiran Strategis: Remote UI/UX Designer harus memiliki mindset untuk bisnis dan dapat berpikir tentang memaksimalkan pendapatan melalui desain.
  • Fasilitasi: Desainer UX harus bisa menunjukkan atau menjelaskan kepada orang lain keahlian mereka dan bertujuan untuk basis pengetahuan yang lebih luas.
  • Riset: Remote UX Designer harus memiliki kemampuan untuk user research dan interpretasi hasil.
  • Agility: UIUX Designer harus mampu menerapkan metodologi Agile dan meningkatkan efisiensi proses.

Share

IDStar Insights

Related Insights

Send Message
Chat with us
Hi IDstar! I want to know more about your services