Kolaborasi IDStar dan Josys  Kembangkan Masa Depan Teknologi, Talenta IT, dan Inovasi Indonesia

kolaborasi IDStar dan Josys

IDStar, IT Consulting Jakarta – Jakarta, 16 Oktober 2023, PT IDStar Cipta Teknologi resmi melakukan kolaborasi bersama Josys yang bertujuan mengembangkan masa depan teknologi, talenta IT, serta inovasi teknologi di Indonesia.

Sebagai informasi, IDstar merupakan Perusahaan Konsultan IT di Jakarta yang memiliki spesifikasi khusus dalam penyediaan jasa outsourcing IT Professional Services serta Intelligent Automation Services. IDStar telah memiliki lebih dari 200 talenta IT berbakat dan masih terus mencari serta melakukan berbagai development program

Sementara itu, Josys merupakan perusahaan yang menawarkan platform perangkat lunak sebagai layanan atau Software as a Service (SaaS) dan Device Management Platform terkemuka yang membantu berbagai perusahaan untuk menghemat biaya operasional TI.

Kerjasama antara kedua perusahaan tersebut diresmikan dengan penandatanganan sebuah dokumen perjanjian oleh Chief Executive Officer (CEO) IDStar, Ferdinand Prasetyo dengan Gary Saw selaku Vice President Josys APAC.

tandatangan kolaborasi IDStar dan Josys
Tandatangan kolaborasi IDStar dan Josys

Gary Saw mengatakan bahwa kemitraan Josys International dan IDStar mencerminkan inovasi dan efisiensi biaya yang dihasilkan SaaS dan manajemen Shadow IT. Berkat daya saing IDStar yang melengkapi SaaS Management Platform terkemuka dari Josys, kami merancang layanan transformatif yang membantu berbagai perusahaan mengatasi kompleksitas dengan efisiensi luar biasa.

Di lain sisi, Ferdinand mengatakan bahwa pihaknya merasa senang berkolaborasi dengan Josys. Menurutnya, kolaborasi tersebut merupakan gebrakan penting dalam perjalanan memajukan teknologi digital serta mengembangkan bakat talenta IT di Indonesia.

“Bersama-sama, kami akan memanfaatkan kekuatan teknologi untuk melampaui batas-batas, membuat solusi kami dapat diakses oleh audiens yang lebih luas, dan berkontribusi pada kemajuan lanskap teknologi global,” ucap Ferdinand.

“Kemitraan kami dengan Josys menghadirkan peluang baru, mengandalkan teknologi untuk melintasi batas-batas wilayah, serta kontribusi terhadap lanskap teknologi dunia” ujar Ferdinand.

Melanjutkan, Ferdinand mengatakan bahwa untuk membina SDM lokal, lewat kemitraan ini, kami ingin mengembangkan tenaga profesional unggulan dan menciptakan SDM yang berdaya saing global.

IDStar Berkomitmen Kembangkan Talenta IT Indonesia

Atas kolaborasi dengan Josys, IDStar berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat talenta IT di Indonesia. Tujuan dari IDStar yakni mengembangkan talenta IT yang berjiwa kepemimpinan di panggung global.

Ferdinand menyebutkan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan platform bagi talenta IT berbakat Indonesia untuk berkembang, memberikan mereka sumber daya, bimbingan, dan teknologi terkini yang dibutuhkan agar dapat unggul dalam industri teknologi yang terus berkembang.

“Tujuan kami bukan hanya mengembangkan para profesional yang luar biasa, tetapi juga menciptakan tenaga kerja yang dapat bersaing dan unggul secara global. Bersama dengan Josys, kami akan menggerakkan inisiatif untuk melatih, meningkatkan keterampilan, dan memberdayakan generasi berikutnya pemimpin teknologi di Indonesia,” papar Ferdinand.

IDStar Berkomitmen Ciptakan Pusat Offshore di Indonesia

Sejalan dengan visi untuk mengembangkan talenta berbakat di Indonesia, IDStar bersama Josys berkomitmen menciptakan jaringan di penjuru negeri yang akan berfungsi sebagai katalis untuk kemajuan teknologi dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Pusat-pusat pengembangan offshore ini tidak hanya akan memberikan pendidikan dan pelatihan teknis, tetapi juga akan berfungsi sebagai tempat untuk kolaborasi dan inovasi,” ujar Ferdinand.

Melalui kerjasama tersebut, IDStar ingin mendirikan Offshore Development Center di seluruh Indonesia, mengembangkan inovasi, dan menyediakan pelatihan kelas dunia.

Pernyataan yang sama diucapkan oleh Arifa Tan, Penduri dan Group CEO, IFT Group, mengatakan bahwa kolaborasi tersebut ingin menghadirkan teknologi digital yang mudah diakses setiap orang. Kolaborasi antara Josys dan IFT Group mencerminkan komitmen bersama untuk merumuskan masa depan teknologi, SDM, dan inovasi di Indonesia.

Sebagai kesimpulan, kolaborasi antara IDstar dan Josys bukan hanya kerjasama bisnis belaka, melainkan merupakan komitmen pengembangan untuk masa depan teknologi, bakat, dan inovasi di Indonesia. Dengan kolaborasinya, IDStar dan Josys percaya bahwa pihaknya dapat membuka peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi masyarakat dan negara Indonesia.

Rate this post

Share

Send Message
Chat with us
Hi IDstar! I want to know more about your services